Monday, January 29, 2018

Q and A dari para people di sekitar

Hy minna. Kembali lagi sama saya di acara QandA (Qultum dan Amanat). Kyaaaa.

Ya udah dari pada menunggu: langsung aja

A01. Pertanyaan pertama datang dari seorang pelajar barnama Yeyen Sumiati 
Q : Apabila seseorang lalai dalam shalatnya apa hukumnya dan apa yang dimaksud pencuri waktu shalat?
A: Menurut saya dan kalau tidak salah saya pernah mendengar dari seorang ulama yang saya lupa namanya, jika seseorang melalaikan shalat karena alasan tidak penting, maka ia akan dimasukan ke neraka juga. Karena ia telah mencuri curi waktu shalat. Mencuri waktu = menggunakan waktu dengan percuma : menunda nunda shalat, tidak bekerja dengan alasan malas, tidak mencari ilmu dikarenakan alasan sepele, dan sbgnya. Itu info yang aku dapatkan. Terimakasih Yeyen Sumiati telah memberi pertanyaan kepada saya
A02. Dari LadyBird
Q : apa fakta teman dan fakta bunga mawar
A : Teman, Teman mempunyai 3 aliran.
1 aliran Sahabat (orang yang paling peduli ketika ada kekecewaan yang kita lakukan / apa, intinya Lebih baik punya 1 sahabat yang siap dilempari kerikil oleh 1000 orang)
2. Aliran Teman Omdo ( Teman yang baik di depan kita. Namun ketika kita sedang kesusahan, mereka hanya mementingkan diri sendiri dan meninggalkan kita)
3. Aliran Khianat (Teman yang hanya menemani kita karena sesuatu : uang, balas dendam , dll)
Mawar, Mawar adalah bunga yang tumbuh dengan pertahanan yang bisa dikatakan sempurna, karena walaupun mawar cantik tapi dia tidak murahan, dia memiliki jiwa yang kuat karena terselimuti duri, namun dia akan luluh jika ada seseorang yang tulus memetiknya :)

A03. Dari Wotalay
Q : apakah Oshi dan Pacar itu sama?
A : Bisa di bilang sama. Kenapa? Karena ngoshiin doi itu butuh uang dan support dari kita dan pacaran itu juga 89% orang di dunia pacaran karena uang bukan cinta. Intinya kamu boleh ngoshiin doi dan pacaran. Tapi carilah Pacar yang benar benar tulus menerimamu apa adanya. Jika mendapatkan pacar matre, putusin aja, masih banyak cewek di luar sana menunggu untuk di tembak, mungkin oshiimu suatuhari nanti bisa menjadi pacarmu :):):):):)
A04. Dari seorang anak yang pandai bertanya. ia bernama Denisa 
Q : Bisa anda Jelaskan tentang Puisi dan Tokoh Tokohnya?
A : Terimakasih atas pertanyaannya
Menurut saya, Puisi adalah sebuah rangkaian kata yang menjadi satu dengan bahasa yang baku dan enak di dengar
Tokoh Tokoh :

Adimas Imanuel

buku-buku berisikan kumpulan puisi “Empat Cangkir Kenangan”, “Plesir Mimpi”, “Di Hadapan Rahasia” dan “Suaramu Jalan Pulang yang Kukenali”


Share this

0 Comment to "Q and A dari para people di sekitar"

Post a Comment