Saturday, December 9, 2017

Capek Capek buat Setlist Baru, Eh Malah Gread

Hy minna. Nah langsung poinnya aja ya.

Ya jadi, pada pertunjukan setlist B.E.L.I.E.V.E JKT48 Team K3 tanggal 9 Desember 2017 Cikachang/Rina Chikano/Siti Rinahayanti. Memutuskan Untuk G.R.E.A.D.U.A.T.E dari JKT48

What? Dia baru aja keluar dari JKT48 dance project dengan alasan fokus ke JKT48 dangdut/4 duren. Sekarang dia malah G.R.E.A.D.U.A.T.E
Semoga dengan G.R.E.A.D.U.A.T.E nya Chikachang, JKT48 dan khususnya kepada Memba Team K3 menutup semua dosa dosa yang telah JKT48 perbuat Amin...

Dan Berikut daftar keseruan tanggal 9 Desember 2017 di Theater JKT48 pada acara setlist B.E.L.I.E.V.E team K3
*Field Report Theater Believe Team K3 (9-12-2017)*
Kageana : Chikarina
Kami mohon maaf show hari ini dimulai dengan 15 orang karena Ayana masih dalam perjalanan. Maka dari itu, Sonia yang isi dulu blocking Ayana
M00. Overture
M01. 1 2 3 4 Yoroshiku!
M02. Manatsu no Sound Goods
M03. Ponytail to Shushun
MC01. Pengalaman kamu selama satu tahun di Team KIII yang sekarang! 
- Frieska. Reborn. Aku ngerasa di Team KIII ini lebih bisa interaksi sama fans. Kebanyakan yang udah kita lalui, semua kayak ada suara fans. Yupi. Melibatkan fans Frieska. Jadi semua bersatu. Frieska. Ngerasain konser konsep pikirin sendiri dan dibantu fans. Bukan dari kitanya aja, tetapi setahun ini merasakan kerja sama yang mantap
- Shani. Alhamdulillah tahun ini SSK bisa memperoleh posisi satu. Seneng banget gitu karena selama di Team T UG (26 dan 32). Di KIII masuk senbatsu. KIII membawa keberuntungan buat aku
- Yupi. Dulu mungkin Team KIII cuma generasi dua. Sekarang bisa lebih universal, menyeluruh. Ada generasi satu, generasi tiga.. Aku sih ngerasanya kita bisa terhubung dengan hati
- Lidya. Sama timnya lebih banyak variasinya gtu kan. Dengan adanya orang-orang baru ini, warnanya baru lagi. Semangat aku yang dulu udah aku lupa, karena ada orang baru berasa balik lagi 
- Acha. Banyak juga ya hari ini, sampai ujung. Ga nyangka. Acha. Rasa seneng yang seneng banget, sedih yang sedih banget. Rasa yang paling baru, kaget. Kaget karena ketahuan, kecyduk. Eaaa
- Natalia. Aku kan dedengkot KIII, aku menemukan image yang wow gitu. Aku udah terbentuk image itu di KIII lama, kalau di KIII lama banget belum terasah. Masih kaget habis dari New York. Natalia. Di KIII baru ini aku dipertemukan adik aku, Shani. Kalian nggak bakal bosen nonton KIII, karena kalian dipertemukan dengan dua Shani
- Chikarina. Dari awal kan KIII terus. Sebelumnya sama Gen. 2 terus. Setelah shuffle aku ngobrol sama Gen. 1 dan Gen. 3 juga. Jadi bisa sharing bareng-bareng. Bisa curhat juga gitu. Jadi aku seneng banget
- Stefi. Banyak banget ngegali skill baru. Dulu saat JanganKasihK3ndor aku akhirnya berani menjahit bendera. Aku gantiin Akustik, aku keluar dari zona nyaman aku. Stefi. Sampai akhirnya kemarin birthday present banget bisa masuk Dance Project. Aku merasa di sini mendapat pencapaian wah banget. Stefi. Aku dulu Trainee, sekarang bisa jadi bagian penting dari JKT48. Seneng banget. Wah, ternyata aku dari awal masuk yang biasa aja, bisa terlihat pas masuk KIII
- Shafa. Dapat Undergirls! Selama di JKT48 nggak pernah dapat lagu. Pernah sih dapat itu apa itu Nat. L U C K Y Shafa. Itu sama Undergirls yang sekarang
- Desy. Bangga dan bersyukur. Seneng juga sih, tapi lebih ke dua itu. KIII ini yang baru, diisi dengan anak-anak penuh bakat dan kuat. Aku yakin KIII yang sekarang bisa mencapai puncak dengan pribadi masing-masing dan menyatukan semangat. DESY TEGUH
- Gracia. Sebelum masuk Team KIII, aku kaget pas diumumkan. Aku kan ga bisa joget, nari. Takut jadi yang narinya jadi paling jelek. Aku mulai mengasah bakat di Team KIII, terutama menari dan menyanyi. Gracia. Pengalaman paling seru aku bisa jadi backdancer Akai Pin heel. Aku kan bukan Dance Project, awalnya minder tapi kesininya Member Dance Project. Coba coba
- Naomi. Kocyak. Kenapa kocak, dulu di Team J Unit Song aku gimana gitu. Di KIII sekarang Unit Song aku berasa umur belasan. Aku malu, tapi harus profesional Naomi. Perasaan aku terombang-ambing. Habis KIII pindah ke Team J terus KIII lagi. Terombang-ambing beb
- Beby. Secara tim dari awal membawakan BELIEVE Show berasa beda. Member di sini semangatnya di atas rata-rata semua. Komposisi tim pas. Cantik iya, skill iya, semangat juga iya. Bagus Beby. Alhamdulillah aku sendiri di Team KIII selama 2017 ini senbatsu terus. Nggak tau apa karena di Team KIII atau karena banyak lagu Gen. 1 graduate. Mungkin bener kata Shani, KIII membawa berkat
- Sonia. Awalnya aku di-shuffle dari Team J. Di J udah nyaman. Masuk KIII bingung mau ngobrol sama siapa Beby. Aku siapa.Sonia. Aku coba buat beradaptasi. Awalnya aku menutup diri, lalu jadi berusaha buat ngobrol sama semua member
- Anin ga nyangka kayak Gracia, kenapa aku masuk Team KIII? Aku pikir masuk karena aku Dance Project. Anin. Dulu image Team K lucu, di sini image aku Unit Song-nya galak-galak. Blue Rose.Sonia nanya soal sekarang ganti image, Anin pura-pura budeg
- Beby closing MC dengan awkward karena cuma MC 15 member. Semoga di show BELIEVE KIII 1 tahun plus satu ini bisa membawa cinta dan semangat
M04 Candy. Yupi Shani Lidya
M05 Kono Mune no Barcode. Frieska Acha Chikarina
M06 Junjou Shugi. Natalia Desy Shafa
M07 Return Match. Gracia Stefi Beby Anin
M08 Wimbledon he Tsurette. Ayana Naomi Sonia
MC02. Akhir-akhir ini kalau lagi mengalami sesuatu dan teringat quotes, apa itu?
- Gracia. Save the best for the last. Beby. Kalau diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari? Gracia. Kalau makan, yang enak terakhir. Beby. Sama! Gracia. Nasi ayam goreng, makan nasi sambel dulu baru ayam. Beby. Tapi kamu makan lama banget last-nya Stefi. Mau laper banget atau nggak, makannya tetep lama Shani. Kasih Gracia yogurt yang kecil itu. Dari rumahku sampai teater ga habis-habis. Gracia. Harus menikmati Beby. Apalagi kalau minum Go Milky Go Shani. Enak banget yang cokelat. Gracia. Aku tau. Thankful and grateful Shani. Oke bhwaaaanggggg
- Yupi. Shani sebenarnya... Alay Beby. Betul Shani. Sebenarnya aku ikutin Gracia Member. Boong! Shani. Grr.
- Shani. Jangan takut untuk dibenci. Dipikir-pikir bener juga Beby. Quotes para center tuh
- Kalau Beby, K3jarSelangkahLagi. Itu tertanam sekali. Maka dari itu, karena mau kejar selangkah lagi, lanjut ke lagu berikutnya
M09 Aozora Kataomoi : Yupi Shani Ayana Gracia Stefi Beby Naomi
M10. Utsukushii Inazuma
M11. Migi e Magare
M12. How Come
M13. Dont Look Back
- lagu Migi e Magare, How Come, Dont Look Back tanpa jeda jadi kayak lagu medley
MC03. Kalian paling PD atau ga PD pas gimana
- Anin. Sonia. Mau curhat ga? Lama-lama ga sabar juga. Anin. Kenapa ya kalau aku lagi.. Acha nari, selesaiin yang tadi dulu. Anin. Kenapa aku nggak PD kalau keluar belum pakai alis? (skip) Lidya. Hati-hati bahas SARA Acha. Tiati penistaan agama
- Sonia. Percaya diri aja Lidya Acha mau hapus alisnya Sonia Lidya. Wah beda sebelah wa Acha. Wah iya Desy. Jadi ga sama. Kanan hapus juga Sonia. Hapus semua Desy. Nanti matanya hilang
- Desy. Belum PD kalau belum pakai parfum? Sonia. Mungkin kamu ga PD aja Lidya. Turun aja deh lu wa Acha. Ayo dianter ke pintu keluar
- Sonia. Mamah curhat dong Member. NGGAK DONG Lidya. Oke lanjut yang lain 
- Chikarina. Mamah curhat dong All member kecuali Sonia. Iya dong Sonia mau balik backstage Acha. Wa lu enam tahun JKT, dia udah sepuluh tahun. Chikarina bilang ga PD. Rona Akustik mulu ga dangdut Lidya. Ikut dong, dah gaada projek Acha. Daripada gue, ikut banyak ga keluar? Desy. Latihan mulu perform kaga. Frieska. Acha. Daripada gaji ga keluar.. Member. Iya donggggg (love sign) Kayaknya di belakang ada yang mau curhat. Acha. Jangan gitu, dia udah ditinggal nikah cicinya
MC04. Bekal favorit ke sekolah?
- Ayana. Nasi. Kalau nasi gaada temennya... Natalia. Sepi banget ya? Gre jangan diambil ya nanti 
- Natalia. Spaghetti agloglo olio di Western Java Beby. Aglio Olio Nasi uduk. Nasi paling rajin deket rumah. Jam 4 udah jualan. Lauk cireng wasiat. Bintang teh Keju Beby. Cireng Keraton Beby cerita es teh manis dulu 500 Natalia bilang, sekarang pakai bahasa Inggris (ice tea) jadi mahal, 30.000. Mending Go Milky Go
- Stefi. Mama ga bisa masak. Jadi ya nugget.. Tapi paling suka dibawain mi instan. Enak Stefi minta bekal. Mi instan. Pas di sekolah dah keras, dah ngecap sama kotaknya Beby. Nah itu. Makanya nggak enak kalau dibawa. Beby. Udah dimasukin kotak bekal, jadi ga enak. Kalau Beby anak jajan. Nongkrong sama abang jualan. Natalia nongkrong sama abang becak Beby juga pas SD naik becak
- Gracia. High class Stefi. So fancy Beby. Warna ungu.. Terong! Shani. Ubi ungu Gracia. Nasi sama garem. High class kan? Micin life, kids jaman now, generasi micin. Oke bhwaang
- Shani makan dulu di rumah. Di sekolah dikasih uang jajan 10.000. Istirahat pertama nasi kucing di angkringan 2000. Beli minuman manis di plastik. Siang beli bakso. Sepuluh ribu habis Shani. Dulu 10.000 kenyang. Sekarang mah... Beby. Di Bandung masih bisa Natalia. Rangkas juga... Ayana. Ngutang aja
- Naomi. Nasi sama sambel. Nugget sama cocis~ Natalia. Cocis Jeketi booth harga 15000 Naomi. Minum Go Milky Go deh Natalia. Selfie sama Xiaomi
- Gracia. Kalau cuma makan nasi garam kan kesepian. Kalau garam doang, nanti micin life.
M14. Boku no Uchiage Hanabi Koiro
Encore : Siti! Sepuluh tahun!
E01. Kamonegix
E02. Eien Pressure
E03. Team K Oshi
E04. Tooku Ni Ite mo
Beby. Jeng jeng jeng jeng Yupi. Oke semuanya. Penonton hari ini sebanyak 311.... Member. WOOOOO Yupi. Jadi kita full house! Jadi target kita 20 kali full house sudah terpenuhi!. Yupi. Itu semua berkat kalian yang datang hari ini! Terima kasih 
Layar turun
- Saat ulang tahun teater ke 5 ada janji Speech Viny tentang 20x full house. Video. Rapat dengan fans. Tanggal-tanggal show full house selama ini ditampilkan. Cuplikan Viny mundur dari kapten di full house ke-7.Ditulis juga tanggal 29 Oktober tidak full house Member tetap senang karena cewek-ceweknya rame. Beby speech 10 November tidak FH. 260 orang. 16 November Beby Shani cerita kurang dikit untuk full house. Cuplikan 19 November, bahwa satu kali lagi FH
- Yupi baca kertas. Setlist baru KIII Saka Agari. Palang berputar. Setlist kelima Team K. Ada lagu ceria dan US kompleks. Semoga Team KIII bisa memberikan pertunjukan yang lebih dan membuat kalian bahagia! Member. Mohon dukungannya
- Chikarina. Tunggu dulu! Ada yang aku mau sampaikan. Chikarina. Aku Chikano Rina dengan ini menyatakan lulus dari JKT48 dan 48Group. Member nangis dan peluk Chikarina. Aku di 48Group termasuk JKT48 sudah sepuluh tahun. Banyak sekali yang aku sudah alami. Terutama tiga tahun di JKT48. Pengalaman yang luar biasa buat aku. Aku bahagia bisa menyambut kelulusan di sini. Aku sayang banget KIII dan kalian. Chikarina. Jadi, mohon dukungannya ya sampai show terakhir aku. Tanggal graduate-nya nanti tunggu dari official ya. Terima kasih
- Yupi. Semuanya kalau begitu mohon dukungannya buat Chikachan dan JKT48. Mohon dukungannya.
- Acha, Shafa, Naomi, Natalia paling terlihat terpukul karena kabar ini
Shimeana Chikarina. Halo aku Chikarina. Pasti semua kaget ya hehe. Tapi kayaknya masih lama kok.




Terus baca blog saya ya.... Sayonara.
Maaf gak ada kata kata Jepang..

Share this

0 Comment to "Capek Capek buat Setlist Baru, Eh Malah Gread"

Post a Comment