Wednesday, December 20, 2017

Calon calon Youtuber Indonesia dari Panumbangan City

Hy minna. Kali ini saya dapet req. Dari temen saya. Jadi mereka mereka itu calon calon pengusaha youtube yang mungkin bakal terkenal dan akan menjadi populer di masa depan nanti

Seperti nama Channel nya Orok Gaming. Jadi channel ini menampilkan permainan permainan baik yang populer maupun tidak. Gw saranin buat kalian para gemers. Nonton dan subscribe channel ini, soalnya dia pernah di ajak colab ama youtubers Miawaug. Wih Semangat terus ya!


Pasti kalian mikir ini channel make up/ maskeran. Namun kalian salah besar. Erna adalah anak yang dibesarkan di alam K-Pop dan alam Paskibra. Nah channel nya itu adalah channel cover lagu dan tips tips seputar mental. Nah bagi kalian yang sering dengerin nyanyian K-Pop/Lagu Lagu. Kalian bisa denger suara Emas Ernawati yang bergemasantero dunia.
Dan dia juga jago ngedit video lho


Sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf yang gak kesebut, karena itu req, ngedadak. Jadi Ok jangan lupa pantau terus blog ini dan Bagi calon Youtubers terkenal Semangkanya yang serius ya. Jangan kayak saya, 1/2 1/2

Oh iya. Kalo kalian tertarik. Kalian bisa klik nama calon youtubers yang ingin kalian tonton dan kalian akan langsung masuk ke youtube

Enjoy in the Blog

Udah gitu doang

Share this

0 Comment to "Calon calon Youtuber Indonesia dari Panumbangan City"

Post a Comment