Thursday, November 30, 2017

Sekedar Info untuk Fans Seichan dari AKB48 team B

Hy minna, aku punya info nih. Maaf ya, post kali ini cuman sedikit tapi semoga bermanfaat bagi para Fans nya Seichan

Tanggal 3 Desember 2017
Gadis yang bernama Fukuoka Seina, biasa disapa Seichan. Dia akan melakukan hal yang sedikit ekstream : Maraton dengan jarak 32 Kilometer. Jika kalian ingin melihat Seichan, kalian bisa lihat live di Nico Nico Live Boardcasting.
Ada hal yang perlu kalian ketahui. Sebenarnya, Seichan melakukan ini karena ingin memenuhu janjinya untuk para fans. Mengapa harus 32 Km?. Ya, jawabannya karena dia masuk SSK no 32.
Jadi bisa disimpulkan bahwa Seichan Maraton 32 Km tanggal 3 Des 2017 karena ingin memenuhi janjinya.
Sekian info terkini yang saya dapat, sebenarnya masih banyak info yang telah saya dapat, namun karena berbagai hal jadi saya hanya seadanya mengpost tautan!!
Pleas commen, like, and follow
Sekedar Info: Janken
Janken adalah sebuah permainan khas Jepang, sebenarnya bukan khas tapi cuman sekedar nama. Permainannya adalah kita harus main 2 orang dengan menggunakan tangan kita , pertama - tama, kita kepalkan tangan kita kemudian tempelkan pada lawan (seperti saat kita melakukan tos tapi tahan saat kena). Lalu kita katakan Jan - Ken dan saat menyebutkan Pon, kita angkat tangan kita kemudian beri serangan pada lawan kita dengan tangan seperti kertas, gunting, batu. Nah itulah seputar JANKEN. Di Indonesia sendiri ada JANKEN, namun dengan nama SUIT. Caranya cukup mudah, namun saya rahasiakan caranya karena kalian sudah tau. GUHEHE!!! GUHEHE!!!
OK SAYONARA!!!

Share this

0 Comment to "Sekedar Info untuk Fans Seichan dari AKB48 team B"

Post a Comment