Saturday, October 28, 2017

16 lagu 48/46 grup yang unik dan punya batasan umur! "Hati Hati semua lagu itu ada aturannya ya!" part I

Hy friend! Apa kabar?!
Ok langsung aja!
Kali ini aku akan menyampaikan 16 lagu 48/46 gtoup teratas yang tergolong unik dan punya batasan usia tertentu menurut saya:

16. Durian Shounen (Cowok Durian)

      Walaupun lagu ini tidak memiliki dosa, namun sebenarnya ada yang unik dari lagu ini! Ya seperti yang kalian tau bahwa ada lirik "cowok keren cowok jelekpun bedanya tips" ditambah lagi "cowok jelek cowok kerenpun sama saja" berarti lagu ini mengajarkan bahawa cowok drajatnya sama namun hanya perbedaan nasib saja, lagu ini bisa didengar oleh manusia berumur 12-17, kenapa aku sebut bisa didengar manusia dan umurnya 12 - 17? ( karena kalau hewan atau tumbuhan pasti tidak mengerti dan jika diberikan kepada anak dibawah 12th, maka mereka akan berfikir untuk tidak ada usahanya untuk menjadi keren jadi itu hal yang negatif dan tidak diperuntuka untuk 17 keatas, karena sama halnya dengan yang lalu, namun tambahan, 17 itu waktu waktunya matang jadi kita harus terlihat keren agar tidak dipandang orang sebelah mata!
15. Oshibe to Mashibe to yoru no chou chou (Benang sari, putik, dan Kupu kupu malam)

  Ketika mendengar atau membaca judul lagu ini, pasti kalian berfikir untuk 18+ ya? Hayo ngaku!!. Ya kalian benar karena lagu ini sangat berbahaya,  dance nya pun berbahaya, jadi sebaiknya yang mau cover lagu ini berfikirlah 2 kali sebelum kebablasan!
14. Kimi dake ni Chu! Chu! Chu! (Hanya padamu Chu! Chu! Chu)
  Ya, lagu ini sangatlah memberi aura ceria namun apa daya kamu masuk daftar ini, kayaknya sih kamu gak salah namun apakah ada ciuman yang terbang? Nah itu yang gak masuk akal, kalaupun terbang nanti kalau salah gimana, terus beranikan diri mencoba berjalan! Pertanyaannya anda mau berjalan kemana sampai harus berani begitu
13.First Rabbit (Kelinci pertama)

  Hmm... Gak ada yang salah sih. Namun disarankan untuk yang mengerti jangan kasih tau yang masih polos!. Jadi ada yang aneh disini liriknya kalau jadiin cerita jadi gini "suatu hari dihutan, ada lubang, lalu berubah gelap, dada ini berdebar (kimochii) namun tidak ada rasa takut pada luka dan sakit apa yang terjadi ku takan kekal, ayo kelinci yang pertama (percobaan yang pertama)
12. Bersambung, soalnya masih ada kerjaan dan aku gak keburu 

Kata kata Jepang : iku = pergi

Kimochii = perasaan
Maa ii ka? = ya sudah? (Sudah berakhir hubungan kita?)
Yo, jadi jangan lupa share like dan curat curet di bawah
     Mohon maaf apa bila ada yang tidak berkenan di hati pemersih
 Sayonara!!!!

Share this

0 Comment to "16 lagu 48/46 grup yang unik dan punya batasan umur! "Hati Hati semua lagu itu ada aturannya ya!" part I"

Post a Comment